Kamis, 11 Juli 2013

Tips Desain Minimalis Untuk Atap Rumah | Jual Galvalum



Tips Desain Minimalis Untuk Atap Rumah

 DUTA PERKASA
Telp.085855499926
Spesialis Rangka Atap Baja Ringa
Aplikator rangka atap baja ringan, atap genteng metal, 
atap spandek, plafon gypsum/grc, partisi, kanopi galvalum dll

Atap minimalis menjadi salah satu variasi desain atap yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk melengkapi hunian Anda. Penerapan desain atap minimalis mampu menghadirkan kesan kesederhanaan namun manis dan elegan. 
Desain atap rumah minimalis biasanya memiliki tampilandan keindahan tersendiri. Bentuk atap untuk rumah minimalis tidak harus simetris, Anda bisa memberikan variasi. Misalnya ada yang tinggi sebelah ada yang agak rendah, panjang ke depan dan kebelakang tidak sama. Atap minimalis dibentuk dari unsur-unsur kerangka atap atau kuda-kuda (terbuat dari kayu atau bisa juga dari campuran baja ringan), wuwungan dari kayu, aluminium foil, talang dan laping tile. Semua itu dibutuhkan untuk membuat sebuah atap rumah yang sempurna.
Untuk zaman sekarang sangat banyak variasi atap rumah, terutama untuk model rumah minimalis. Atap rumah zaman dahulu lebih seragam dari segi warnanya, tapi sekarang atap rumah itu bisa dengan berbagai warna pilihan. Selain itu kualitas atap seperti dari genteng harus benar-benar diperhatikan.
Pemasangan komponen-komponen diatas harus dilakukan secara hati-hati agar tidak bocor dan tidak salah perhitungan. Ya, untuk pemasangan atap memang harus Anda perhatikan dan tidak boleh asal-asalan. Jika suatu saat atap anda bocor ketika hujan, air akan merembes kelangit-langit dan dinding rumah Anda.
Untuk tahap finishing Anda harus mengecat atap minimalis Andadengan cat yang tahan air. Warna dari cat, Anda bisa sesuaikan dengan keinginan, yang pasti harus matching dengan warna cat dinding rumah Anda. Pilihlah cat yang berkualitas  yang bisa tahan air dan tahan terhadap segala cuaca agar atap rumah Anda tetap terlihat segar dan tidak kusam.